NEWS
DETAILS
Senin, 29 Jan 2018 09:48 - Koentoel Soerobojo

Assalamu’alaikum wr wb.

Perhelatan kompetisi yang mengasah kemampuan pengendara dalam menakhlukkan motor dalam medan yang ditentukan namun tetap safety yakni Safety Riding Competition digelar pada tanggal 28 Januari 2018 di MPM Sedati. MPM Distributor mencari bibit – bibit regenerasi yang baru untuk diasah serta mengikuti kompetisi setara Nasional maupun Internasional. Dengan metode yang baru seleksi pencarian rider kali ini kembali melibatkan komunitas/klub motor Honda di wilayah Surabaya dan sekitarnya maupun yang dinaungi oleh Surabaya Honda Community. Oleh karena itu event kali ini digelar untuk mencari minat dan bakat dari riders anggota komunitas/klub yang dinaungi oleh Surabaya Honda Community.

Acara kemarin dibuka oleh sambutan dari Ketua Umum Surabaya Honda Community yakni sodara Ilham Santoso, dalam sambutannya bro ilham menuturkan,” ... Untuk tahun ini metode penjaringannya dirubah, sudah tidak menggunakan sistem full kompetisi team safety riding lebih cenderung melihat bibit dan  bakat skill yang dimiliki peserta.”. Jadi untuk seleksi di tahun ini Team Safety Riding dari MPM Distirbutor akan mencari bibit baru yang berbakat serta memiliki atitude yang baik untuk memberikan hasil yang maksimal. MPM Distributor sudah rindu akan juara yang pernah diraih dikelas komunitas sejak beberapa tahun lalu. Di tahun ini MPM Distirbutor ingin memaksimalkan hasil dengan cara merubah metode pencari dari sebelumnya.

Instruktur yang dimiliki oleh MPM Distributor yakni Juara nasional maupun Internasional yang mewakili Main Dealer MPM maupun Indonesia di kancah Internasional. Harapannya dari seleksi yang bertajuk Safety Riding Competition for Community yakni didapatkan riders yang memiliki skill yang baik serta atitude yang bertanggung jawab untuk diterjunkan dalam kompetisi tingkat Nasional esok.

Sekian

Wassalamu’alaikum wr wb

RELATED
NEWS
UPCOMING
EVENTS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK