NEWS
DETAILS
Minggu, 09 Dec 2018 13:09 - Koentoel Soerobojo

Assalamu'alaikum wr wb 


Hallo rek jumpa lagi bersama mimin, setelah beberapa minggu disibukan dengan jadwal mimin yang wow membuat tulisan mimin sedikit berkurang. Melihat pengguna jalan saat ini yang sering meremehkan betapa pentingnya keselamatan dalam berkendara yang bisa menimbulkan efek yang fatal pada dirinya maupun pengguna jalan yang lain.

Melihat dari sana, rekan-rekan bikers yang tergabung dalam Surabaya Honda Community. Tergerak untuk memberikan edukasi kepada pengguna jalan untuk menjadi smart rider. Dengan jargon "Aman Awakmu Nyaman Keluargamu" yang berati aman dirimu nyaman keluargamu. Dari beberapa kata tersebut tersirat makna yang cukup dalam, dengan kita aman dalam perjalanan dari aktifitas kita di jalan raya maka keluarga yang menunggu dirumah juga merasa nyaman dengan lengkapnya anggota keluarga di rumah.

Pada Minggu, 9 Desember 2018 berlatar tempat di Traffic Light di dekat Stasiun Gubeng tadi pagi. Rekan-rekan Surabaya Honda Community dengan peserta sekitar 15 Orang dari komunitas motor yang tergabung dalam Surabaya Honda Community beserta pengurus SHC. Menurut Cak Samin selaku Koordinator lapangan Safety Riding Campaign ini menuturkan bahwa respon masyarakat terhadap acara ini sangat baik serta tak sedikit pengguna jalan yang ditegur oleh rekan-rekan juga sangat welcome untuk tidak melanggar peraturan lalu lintas. Bagi pengguna jalan yang beruntung bisa mendapatkan merchendaise menarik yang disiapkan rekan-rekan Surabaya Honda Community sebagai kenang-kenangan yang bisa dibawa pulang.

Sekian 

Wassalamu'alaikum wr wb 


Rizky Mega Darmawan 
koentoelsoerobojo.net
surabayahondacommunity.net

RELATED
NEWS
UPCOMING
EVENTS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK