NEWS
DETAILS
Senin, 04 Feb 2019 07:23 - Koentoel Soerobojo

Assalamu'alaikum wr wb


Melanjutkan topik bahasan yang mimin ulas waktu lalu mengenai pencarian rider berkompeten untuk mewakili MPM Distributor dalam Kompetisi bergengsi antar Main Dealer, yakni Safety Riding Competition 2019 yang akan diselenggarakan bulan Juli esok. Sempat terdapat kendala dalam pencarian rider pada 27 Januari 2019 kemarin. Team safety riding dihadapkan dengan cuaca yang kurang bersahabat gaes. Oleh karena itu seleksi dilanjutkan pada Minggu 3 Februari 2019 di Safety Riding Center MPM Sedati kemarin pagi.

Untuk kali ini cuaca sangat bersahabat dengan Team, bagi peserta yang belum menjalankan uji skill berkendara bisa melanjutkan test riding yang dinilai oleh eks jawara MPM. Seluruh peserta bersaing secara profesional meskipun hanya beberapa saja yang akan terpilih mewakili MPM Distributor di ajang adu skill berkendara yakni Safety Riding Competition 2019 esok.

Suasana kekeluargaan terlihat antar peserta, meski berasal dari komunitas motor yang berbeda pula. Semoga harapan dan impian indah ditahun lalu bisa terulang kembali di Tahun ini, tak lupa pula harapan indah juga terulang di ajang Safety Riding Competition International di tahun 2019 ini. Peserta yang berutung yakni:


Sport :
1 Aditya Yoga Pratama dari Sonic Surabaya
2 Alan Bagus Firmansyah dari Surabaya Beat Club
3 Admi Koko dari cs1 malang

Matic 
1 Avril Zuzu P. P dari Beat independent kediri
2 Veby Putri Iswahyuni dari scopy mojokerto

Sekian
Wassalamu'alaikum wr wb
Rizky Mega Darmawan
koentoelsoerobojo.net
surabayahondacommunity.net

RELATED
NEWS
UPCOMING
EVENTS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK