NEWS
DETAILS
Minggu, 10 Feb 2019 20:37 - Koentoel Soerobojo

Assalamu'alaikum wr wb 

Hay hay hay,
Hari ini mimin banyak banget topik bahasan yang akan mimin kupas, salah satunya Event Community yang barusan mimin ikuti dan digelar hampir serentak di wilayah Main Dealer Motor Honda se Indonesia. Yuph kali ini mimin mo kasih info menarik seputar Event Community bertemakan Bikers Camp & Management Club buat komunitas motor Honda se Indonesia. Kebetulan mimin lagi di Jawa Tengah, jadi mimin ikutan event satu ini. Sebelumnya mimin "amit sewu"(mohon izin) sama PIC Community-nya Astra Motor Jawa Tengah yakni kang Mahardhika biasa dipanggil "Mas Maha", alhamdulillah direspon positif ama PIC kece satu ini.

Biker Camp di Jateng kali ini mengambil latar Gunung Ungaran yang telah famous di wilayah Semarang tepatnya di  I AM Pelgading Homeland di Bandungan, Kab. Semarang pada 09-10 Februari 2019 . Dengan diikuti oleh 30 Peserta yang tergabung dalam PHaS (Paguyban Honda Semarang). Dengan mengambil start dari Astra Motor Semarang rolling city menuju lokasi camp, dengan medan yang lumayan menantang disuguhkan pemandangan yang ciamik, sedikit mengobati kerinduan mimin untuk open full throttle lagi.

Agenda malam hari diisi oleh beberapa info dari PIC Community mengenai agenda Community hingga bergabungnya Paguyuban Honda Ambarawa (PHAm)Paguyuban di Honda Community Jateng.
Pada pagi harinya, para peserta melakukan games ringan untuk merefresh pikiran temen” komunitas. Dan terakhir komunitas menjajal ketangguhan CRF150L di lokasi camp.

"Diharapkan rekan-rekan Honda Community khusunya di Jateng semakin solid, guyub dan gayeng setelah dari Bikers Camp kali ini. Dan menyampaikan informasi dan ilmu yang didapatkan dalam agenda Bikers Camp 2019.", ujar kang Mahardhika selaku PIC Community Astra Motor Jawa Tengah 

Sekian
Wassalamu'alaikum wr wb 
Rizky Mega Darmawan 
koentoelsoerobojo.net 
surabayahondacommunity.net 

RELATED
NEWS
UPCOMING
EVENTS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK