NEWS
DETAILS
Sabtu, 15 Feb 2020 15:11 - Koentoel Soerobojo

Beragam acara disuguhkan PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM) selaku distributor motor Honda Jatim dan NTT pada launching All New Honda BeAT series di Surabaya pada 10-16 Februari 2020. Aktivitas yang menarik dan memikat masyarakat untuk hadir.

Para komunitas motor Honda juga menyerbu dan meriahkan launching All New Honda BeAT bertempat di Royal Plaza Surabaya ini. Pada Sabtu dan Minggu 15-16 Februari 2020 komunitas motor Honda akan menyesaki acara launching All New Honda BeAT di Surabaya ini.

PT MPM telah menyiapkan beragam aktivitas yang menarik untuk komunitas ini dalam title Nongkrong Bareng BeAT . Dimana didalamnya ada beberapa kegiatan yang Mbois:

-Community gathering. Acara Community Gathering akan dihadiri Surabaya BeAT Community pada hari Sabtu dan Minggu. Di Minggu acara ini gak hanya dihadiri Surabaya BeAT Community, klub BeAT dari Sidoarjo, Gresik, Jombang juga datang untuk ikut gabung meramaikan launching All New Honda BeAT series.
Asyiknya acara ini juga akan dihadiri klub motor diluar Honda.  

-Sharing technology All New Honda BeAT. Untuk komunitas yang datang, MPM juga akan menyampaikan fitur dan teknologi modern All New Honda BeAT. 

-Test ride langsung ke All new Honda BeAT series. Penasaran dengan performa All New Honda BeAT? Ini igak akan lama karena MPM menyiapkan unit dan lokasi test ride. Para anggota komunitas yang hadir bisa langsung menjajalnya.

-Di aktivitas community pada launching All New Honda BeAT juga ada  dress up competition. Para anggota komunitas yang datang dengan penampilan yang keren bisa ikut acara dress up competition.
-Sosmed & vlog competition.  Tulis status, foto dan video banyak digemari  saat ini demikian juga dengan anggota komunitas juga suka. Untuk mewadahi ini di Launching All New Honda BeAT series ada Sosmed & vlog competition.

Komunitas Honda di Surabaya dan sekitarnya, yuk datang dan ikuti aktivitas mbois di launching All New Honda BeAT series di Surabaya ini.

RELATED
NEWS
UPCOMING
EVENTS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK