NEWS
DETAILS
Jumat, 16 Feb 2018 11:16 - Koentoel Soerobojo

Assalamu’alaikum wr wb

Pic. The Special One (4 orang dibawah 2 dari kanan)

Perhelatan kampanye safety riding digencarkan oleh pihak terkait seperti Kepolisian, Dishub, serta komunitas yang sadar akan keselamatan dijalan raya. Di kantor DISHUB Kota Surabaya digelar Pembinaan Safety Riding Untuk Warga Kota Surabaya Bersama Komunitas Bikers Suroboyo Kamis 15 Februari 2018 waktu lalu. Dihadiri total 48 peserta yang menghadiri acara tersebut. Eits yang patut diapresiasi rek, turut hadir pula 2 orang perwakilan komunitas motor difabel (Spesial) yang antusias untuk mengikuti acara tersebut.

Jangan dikira orang – orang (spesial) ini gak sadar keselamatan berkendara lo rek, buktiya mereka turut hadir dalam acara yang diadakan oleh Dinas Perhubungan Kota Surabaya ini. Kita sebagai yang beruntung diberi keutuhan anggota tubuh seharusnya kebih sadar rek terhadap etika berkendara serta menegakan keselamatan berkendara di jalan raya. Mosok kalah karo The Special One seperti mereka yang peka dan sadar dalam pentingnya keselamatan berkendara rek.

Ketua Forum Bikers Suroboyo Bapak Nono Samandiman memberikan apresiasi yang sangat besar kepada mereka yang sadar akan pentingnya keselamatan berkendara. Karena cara berkendara kita dengan orang – orang spesial ini sangat berbeda rek, kendaraan merekapun disesuaikan dengan tubuh mereka. Seharusnya rek kita mencontoh apresiasi orang – orang spesial ini untuk mengutamakan keselamatan dari pada ego kita dijalan seng sering herex – herexan di embong sadaro rek(tobatlah) mumpung durung merasakan dadi orang spesial akibat laka lantas dan sambat wae. The Special One iki ndudohne (menunjukkan) rek bahwa mereka iso meskipun mereka kurang beruntung, mereka ndudohne lek orang –orang spesial pun iso seperti kalian penghobi penggilas aspal namun mereka menunjukkan bahwa penggilas aspal gak harus herex, gak harus ugal – ugalan di jalan raya rek, tetap santun di embong tetap menghargai hak pengguna lain dan kudu #CaRi_aMaN neng embong (jalan raya) supoyo slamet, aman lan tetap bisa menikmati indahnya Indonesia dengan berkendara.

Jadi #CaRi_aMaN yo rek

Sekian

Wassalamu’alaikum wr wb

RELATED
NEWS
UPCOMING
EVENTS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK