NEWS
DETAILS
Senin, 19 Feb 2018 21:20 - Koentoel Soerobojo

Assalamu'alaikum wr wb

Pic. Rekan - Rekan Koentoel Soerobojo in Anniversary 8 th

Menginjak tahun ke 8 PPMH Koentoel Soerobojo semakin mengembangkan sayapnya. Terlihat dari beberapa tahun terakhir banyak gebrakan – gebrakan yang dibuat untuk menghibur rekan – rekan se hobi dengan motor – motor Honda C50-C70-C90. Bertempat di Kebun Bibit 2 Surabaya di Jl Kendalsari Surabaya Koentoel Soerobojo memperingati hari jadinya yang ke 8 yang dirayakan pada tanggal 18 Februari 2018. Dengan tema Koentoel Soerobojo Berkarya dan Berekspresi, Koentoel Soerobojo menunjukan karya serta kreasi dari para punggawa Koentoel Soerobojo. Acara digelar sederhana, hikmat namun tetap meriah, dengan mengundang rekan – rekan dari komunitas motor yang ada di Surabaya untuk mengikuti kemeriahan acara yang dilaksanakan.

 

Dalam acara yang samangat spesial ini makin spesial dengan hadirnya para legend - legendnya Koentoel Soerobojo lo coy. Siapa aje yang hadir??? Dewan Penasihat All Team lo bro ada Bapak Nono Samandiman, Bapak Edy Purwanto (Cak Pur), juga Bapak Taufik Hidayat (Pak Yayax D'explorer) yang jauh - jauh dari Kediri hadir ke kebun bibit. acara dimulai dengan sambutan dari Ketua Umum Sodara M. Vicky Almalik dilanjut dengan sambutan dari penasehat Koentoel Soerobojo Bapak Nono Samandiman dilanjut dengan potong tumpeng, do'a yang dibacakan oleh sodara Salis Mudaqir, dan dilanjut dengan ramah tamah dan hiburan.

Pic Sambutan Ketua Umum Koentoel Soerobojo

Dalam Sambutannya Pak Ketua menuturkan bahwa 8 tahun merupakan bukan waktu yang singkat untuk sebuah komunitas banyak halangan dan rintangan yang menghalangi tidak membuat Koentoels Soerobojo meredup namun semakin berkarya dan berkespresi. Tak lupa Bapak Penasehat juga memberikan wejangan yang tak kalah menarik. Beliau menuturkan bahwa berbanggalah rekan - rekan bisa menjadi bagian orang - orang yang mbois, apapun kita sebagai sebuah komunitas/club yang terdiri dari banyak orang kita coba untuk berkaya. Pak Nono pun bangga dengan prestasi yang dicetak oleh punggawa - punggawa Koentoel Soerobojo mulai dari Safety Rider yakni Sodara Helmi dan yang akan mewakili Koentoel Soerobojo di ajang kompetisi safety riding tingkat nasional yakni Sodara Adi Suhartono, serta yang akan diproyeksikan diajang safety riding berikutnya yang juga freestyler Koentoel Soerobojo Sodara Denny Jabrik, ada pula konstruktor Gerakan Pungut Sampah yakni Sodara Iyan, serta web writer yang mengendalikan www,koentoelsoerobojo.net masuk 3 besar Website resmi Honda Community dari seluruh web komunitas yang dibawah naungan HondaCommunity.net.

Pic. Punggawa Di Balik Layar Koentoel Soerobojo

Komunitas motor Honda yang hadir yakni dari: Surabaya Honda Community, PEMULUNG’S, KOJS, MODU’S, CB KHOMPACS, KCS, VCS, SAS, UKRIC dll. Para undangan yang datang diajak untuk memeriahkan suasana dengan mengkuti games yang disediakan panitia. Yang membuat beda untuk ditahun ini adalah banyaknya logo sponsor yang menghiasi backdrop. Logo sponsor merupakan UMKM yang ingin berparitisipasi dalam acara yang diselenggarakan oleh Koentoel Soerobojo. Sama sesuai tema coy “berkarya dan berkreasi” Koentoel Soerobojo ingin memberi kesempatan bagi UMKM yang dimiliki punggawa Koentoel Soerobojo untuk berkembang dengan kreasinya.

Pic Backdrop Full Sponsorship

UMKM yang men – support diantara lain:

  1. Cafe Endog Ceplok
  2. Afghaniy Collection’s
  3. Nusantara Offset and Adds
  4. LCR Trophy
  5. Unyeel Motor Garage
  6. Cahaya Citra Motor
  7. BST (Badak Speed Tunner)
  8. 99Garage
  9. Sekawan Jaya Motor
  10. Mugi Jaya Steel and Construction
  11. Budi’s Kompor Specialist
  12. Ponpes Salaf Al’amin

Para undangan serta rekan – rekan disuguhi hiburan musik organ tunggal yang hak’e  - hak’e coy. Sampai – sampai pasukan joget dari rekan – rekan Koentoel Soerobojo ikutan bergoyang. Semoga keseruan dari spesial 8 ini bisa terkenang selalu. Dan semoga Koentoel Soerobojo semakin maju, guyb, rukun serta tetap berkarya dengan program – program yang lebih kreatif dan inovatif.

Sekian

Cuplikan keseruan Dibuang sayang:

Pic Ibu - Ibu punggawa Koentoel Soerobojo turut hadir

Pic. Potong Tumpeng Anniversary Koentoel Soerobojo

Pic. Para Tamu serta rekan - rekan Koentoel Soerobojo menyatu dalam kemeriahan

Pic. Senyum e MC+Singer e josh xixixixi

Pic Ramah tamah yang menyatu dan guyub

Pic. Games yang dibawakan Cak Helmi dan Cak Salis

Pic. Backdrop multifungsi jadi Photo Both

Wassalamu’alaikum wr wb

RELATED
NEWS
UPCOMING
EVENTS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK