NEWS
DETAILS
Selasa, 27 Feb 2018 13:28 - Koentoel Soerobojo

Assalamu'alaikum wr wb

Peluncuran All New PCX 150 ESP di Jatim dimulai rek. Udah dilakukan di kota – kota besar di Jatim, beberapa waktu lalu udah go pasar otomotif di Malang dengan pemesan pertama yang mencapai angka cukup fantastis rek yakni 400 unit di area Malang dan Blitar. Bertempat di Royal Plaza Surabaya pameran All New PCX 150 ESP di Surabaya diselenggarakan pada tanggal 26 Februari – 4 Maret 2018. Pusat perbelanjaan yang gak kalah mbois di Surabaya ini dijadikan pendaratan pertama di Kota Surabaya, dengan antusias dari warga Kota Surabaya yang penasaran dengan teknologi yang nancep di All New PCX 150 ESP.

Pic. Pengunjung yang penasaran dengan skuter kelas premium dari Honda, All New PCX 150 ESP

Selama berlangsungnya pameran yang sudah 2 hari ini booth pameran Skuter matic kelas premium iki lur ramai dikunjungi oleh pengunjung Royal Plaza yang hadir. Turut hadir pula Bapak Budi Santoso selaku Deputi Marcomm MPM Distributor serta Bapak Suhari selaku Head Division Marketing Communication and Development  menyempatkan untuk hadir dalam pameran skuter bongsor ini. Mengetahui animo masyarakat yang hadir untuk melihat serta sharing teknologi All New PCX 150 ESP. Pengunjung yang hadir disuguhi alunan musik akustik untuk membuat nyaman pengunjung yang pensaran dengan skuter bongsor atu ini.

Pic. Sales Marketing dihujani pertanyaan dari pengunjung yang penasaran

Pic. Hiburan alunan musik Akustik disuguhkan untuk pengunjung yang hadir (adeknya lagi ngapain itu??? xixixi)

 

Segera kunjungi pamerannya lur di Royal Plaza Jl A. Yani mumpung masih dibuka dan acara puncak akan diselenggarakan pada tanggal 3 Maret 2018 di tempat yang sama bertajuk PCX Meet's UP, pengen tahu spesifikasi lengkap serta fiturnya bis klik disini. Gak bosen – bosen mimin ngilingno rek, selalu #CaRi_aMaN pas OTW lihat pameran ben aman, nyaman dan selamat sampai tujuan.

#CaRi_aMaN

Sekian

Wassalamu'alaikum wr wb

RELATED
NEWS
UPCOMING
EVENTS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK