NEWS
DETAILS
Selasa, 06 Mar 2018 08:16 - Koentoel Soerobojo

Assalamu'alaikum wr wb

Pagu gaes,  tetap semangat meski badan kurang fit,  kali ini ulasan yang mau mimin kasih yakni perihal track day yang digelar PT MPM Distributor pada 4 Maret 2018 kemarin lo lur.  Bertempat di Sirkuit kebanggaan warga Surabaya coy,  Sirkuit Internasional Bung Tomo yang wah banget.  Acara yang bertajuk total joy of total control ini dihadiri oleh anggota dari komunitas Honda CBR250 dan CBR150 yang ada di Surabaya, Sidoarjo,  dan Gresik. 

Sebelum berpusing - pusing di Sirkuit para anggota yang bisa dibilang awam dalam nguntir di Sirkuit di beri coaching klink oleh instruktur berpengalaman dari MPM Distributor yakni eks pembalap yang juga mengharumkan Indonesia di kancah safety riding  yakni Sodara Fendrik A. 

Mereka di berikan ilmu bagaimana riding posture ketika balap,  karena setiap motor itu memiliki riding posture berbeda-beda.  Lalu pengereman yang baik serta nge-line yang baik dan benar di lintasan

Dalam track day ini dibagi menjadi 2 kelas yakni untuk CBR250RR dan CBR150R.  Komunitas CBR diajak untuk merasakan Total Control yang dimiliki CBR250RR yang responsif dan lebih bertenaga,  ditambah dengan mode yabg bisa di set yakni harian dan racing menambah kesan gahar tanpa harus dioprek.

Menurut Bapak Suhari selaku Marketing Communication &Development Division Head MPM Distributo, "Event ini bagian dari apresiasi MPM atas kepercayaan dan kesetiaan konsumen dan para bikers CBR250RR dan CBR150R. Dengan CBR250RR Track Day para bikers dan anggota komunitas bisa merasakan sensasi yang menyenangkan dan pengalaman berkesan bersama CBR kesayangan di Sirkuit".

Bagi yang beruntung bisa mendapatkan golden ticket menjadi starter dalam Indonesia CBR Race Day

Sekian

wasssalamu'alaikum wr wb

RELATED
NEWS
UPCOMING
EVENTS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK