NEWS
DETAILS
Senin, 19 Mar 2018 15:37 - Koentoel Soerobojo

Assalamu’alaikum wr wb

CRF150L membuktikan ketangguhannya baik dari segi mesin, chassis, dll. Sudah dibuktikan juga saat peluncurannya di Kawasan Wisata Gunung Bromo dengan melenggak – lenggok diatas pasir, beberapa waktu lalu menjajal trak berlumpur pun OK di Kawasan Wisata Coban Talun, dan sekarang membuktikan ketangguhannya menggaruk aspal  dari Surabaya menuju Trawas Mojokerto. Pada 17 Maret 2018 PT.Mitra Pinasthika Mulia distributor menggelar Supermoto Street Gathering CRF150L guna mengenalkan lebih dekat ke masyarakat tentang ketangguhan CRF150L dengan tagline Supermoto Street Gathering - Bebaskan Diri Bersama All New Honda CRF150L.

Dengan total 70 peserta yang mengikuti tergabung dalam beberapa komunitas dan konsumen Honda CFR150L, Komunitas Trail, Supra Asosiasi Surabaya, Komunitas Verza dan Komunitas Supermoto Indonesia Suabaya. Bertitik di Jl A. Yani Surabaya tepatnya di Lapangan Parkir KFC A. Yani para peserta diajak ngaspal bersama CRF150L dengan tujuan Trawas Mojokerto.

Sesampainya di TKP tepatnya di Waroeng Desa- Trawas Mojokerto peserta diajak untuk menguji ketangguhan CRF150L, selain itu dibekali dengan materi Safety Riding biar aman dan nyaman selalu, serta tak ketinggalan Hadir pula Hermanu owner dan tuner kawakan HKU Racing yang membagikan ilmunya mengenai CRF150L. Bapak Suhari selaku Marcomm & Development Division Head MPM Distributor mengatakan bahwa kegiatan ini membuktikan bahwa CRF150L cocok untuk kegiatan off road maupun on road da juga akan menjalin silaturahim antar komunitas Honda, Konsumen CRF150L, dan  komunitas supermoto.

Kesan yang dialami Sodara Hamurabi, peserta yang berasal dari Komunitas Supermoto Indonesia Surabaya  mengatakan  secara mekanikal CRF150 direkomendasikan untuk teman2 yg suka riding on off road alias recomended bagi yang suka ngaspal maupun trabas. Ada lagi sodara Verdi Owner CRF105L dari Sidoarjo ini mengatakan CRF150L sangat nyaman serta handling yang dimiliki mantab jaya pol – polan.

Sekian

Wassalamu’alaikum wr wb

RELATED
NEWS
UPCOMING
EVENTS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK