NEWS
DETAILS
Senin, 23 Apr 2018 09:30 - Koentoel Soerobojo

Assalamu'alaikum wr wb

Mengorek event tahunan Koentoel Soerobojo yakni Soerobojo Cub Day 2018 beberapa waktu lalu pada 14-15 April 2018 lalu. Ada suguhan baru yang digelar untuk para pitungpuluh lovers yang hobi open full throtle alias nguntir gas.  Selain drag bike C70 suguhan baru tersebut digelar dengan nama Fun Race C70. 

Dengan diikuti 4 peserta yakni ketua umum Koentoel Soerobojo sodara M Vickt Al Malik,  Penasihat Koentoel Soerobojo Bapak Nono Samandiman,  sesepuh PKC Blitar sodara Kribo,  dan sesepuh PEACE Bali Kang Dollah.  Mereka beradu skill di Sirkuit Internasional Bung Tomo dalan Fun Race C70 tersebut.

Melalui wawancara singkat yang mimin lakukan kepada 2 peserta eksternal yakni dari PKC Blitar maupun PEACE Bali mereka beragumen sebagai berikut:

Menurut Kang Dollah:

Pertama: menyengangkan krn dilintasan sirkuit yg hanya aku lihat diTV sambil mengingat gaya balapan para rider motogp hahahaaaaa,,,
Cara mengambil racing line pas ditungan. Pas start lumayan memacu adrenalin juga dilihat banyak penonton, ketika uda berjalan 1lap kondisi normal gak grogi sampai garis finish. Ketika lap terakhir tikungan pertama disalip Cak Nono langsung gas pol untuk bisa menyalip lagi ada kesempatan ditikungan ke 3 tapi Cak Nono masih kuat jadi sampai finish gak terkejar.
Pengalaman yg unik seru pastinya klassik memang asyik yg tak akan terlupakan. Kesempatan langka bisa mencoba sirkuit gelora bung tomo kalau gak ada event soerobojo cub day. Pokok e suwun buat KOENTIEL SOEROBOJO

Menurut kang Kribo PKC Blitar:

Merasakan sirkuit Bung Tomo dengan HONDA C70 adalah penglaman yg luar biasa karena kesempatan ini jarang sekali ada. Sirkuitnya bener2 menyajikan kombinasi yg menantang antara tikungan dan trek lurusnya memaksa rebah dengan HONDA C70 mampu menaikkan adrenalin smoga ke depan even seperti ini d adakan kembali dan bisa menjadi ikon HONDA C70 Indonesia.

Dari pendapat kedua peserta keraguan atas Fun Race C70 Soerobojo Cub Day 2018 terkikis sudah dengan pesan positif dari peserta eksternal yang sangat berkesan dan berharap diadakan lagi Fun Race C70 di tahun depan.  Semoga dapat terselenggara lagi Fun Race C70 di tahun depab dan peserta yang ikut lebih banyak lagi

Sekian

Wassalamu'alaikum wr wb

#CaRi_aMaN

RELATED
NEWS
UPCOMING
EVENTS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK