NEWS
DETAILS
Senin, 07 May 2018 12:21 - Koentoel Soerobojo

Assalamu'alaikum wr wb

Mengintip hajatan Komunitas CB150R Surabaya atau yang biasa disebut KCS memang war biyasah.  Bagaimana enggak gaes ribuan rider Streetfire se antero Jatim hadir memadati Lapangan Korem 084 Bhaskarajaya Surabaya pada 5 Mei 2018.

Menurut sesepuh KCS kang Hary total peserta yang hadir ±3000 rider memadati venue baik streetfire facelift maupun yang bermesin over square.  Acara ini memperingati anniversary KCS yang ke 5 th sekaligus mempererat tali silaturahim antar sesama rider Streetfire yang hadir.  

Peserta yang hadir disuguhi musik populer Indonesia dangdut diiringi musik dari OM Santana biar bisa bergoyang bersama tanpa ada perbedaan. Tak hanya itu aja gaes,  dihibur dengan aksi Freestyler profesional menambah kesan garang dan atraktif mengenai performa dari CB150R Streeetfire facelift baik untuk manufer pendek dan panjang. Santunan kepada anak yatim pun dilakukan sebagai bentuk kepedulian rider Streetfire kepada sesama.  Tak cukup itu aja gaes ada doorprice menarik yang bisa dibawa pulang peserta sebagai oleh2 menarik yabg disediakan penyelenggara mulai dari buff hingga pelindung kepala standar SNI sebagai perangkat safety berkendara. 

#CaRi_aMaN

Sekian

Wassalamu'alaikum wr wb

 

RELATED
NEWS
UPCOMING
EVENTS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK