NEWS
DETAILS
Selasa, 22 May 2018 19:37 - Koentoel Soerobojo

Assalamu'alaikum wr wb.

Setelah diluncurkan beberapa waktu lalu Honda Supra GTR 150 masih kalah pamor dengan  sodaranya K56 lainnya.  Demi mendongkrak pamor agar sejajar dengan sodaranya K56 lainnya MPM Distributor menggelar Supra GTR 150 Jelajah Kota yang digelar pada 14 April 2018 waktu lalu.  Dengan diikuti penggemar maupun komunitas  motor Supra tak lupa MPM Distributor mengajak konsumen Honda Supra GTR 150 untuk merasakan sensasi kenyamanan berkendara serta performa dari Honda Supra GTR 150.

Dengan titik kumpul di MPM Motor Ponorogo sebanyak 50 peserta yabg terdiri dari penggemar/komunitas motor Supra dan konsumen diajak untuk bekeliling kota Ponorogo dengan Honda Supra GTR 150.

Lalu lintas yang cukup padat menjadi tantangan bagi Honda Supra GTR 150 untuk unjuk gigi dengan performa yabg dimilikinya. Tak lupa peserta juga diajak untuk stay dengan kenyamanan berkendara yg dimilikinya dengan riding posture yabg pas dan cocok untuk menjelajahi kota - kota maupun untuk trip yang panjang dan super melelahkan.  

Siang hari peserta diajak untuk menikmati kuliner khas  Kota Reog ini yakni berwisata kuliner Sate Ponorogo di Warung Sate Ayam Lego untuk sharing pengalaman dan perfoma dari Honda Supra GTR 150. Setelah rehat sejenak peserta digiring untuk nge-trip panjang menuju Kota 1001 Goa yakni Pacitan.

Dengan melewati jalur tengah kota yang memiliki jalur laku lintas yang cukup menguras tenaga dan pikiran. Namun tidak terasa penat dengan kenyamanan berkendara yabg diberikan oleh Honda Supra GTR 150. 

Sekian

Wassalamu'alaikum wr wb

#CaRi_aMaN

RELATED
NEWS
UPCOMING
EVENTS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK