NEWS
DETAILS
Kamis, 16 Aug 2018 14:53 - Koentoel Soerobojo

Assalamu'alaikum wr wb 

Hai hai hai.
Ternyata kecintaan MPM Distributor kepada konsumennya tidak jadi hisapan jempol belaka. Terbukti dengan agenda kegiatan yang diadakan oleh tim #CaRi_aMaN mereka yang memberikan edukasi tentang pentingnya keselamatan dalam berkendara. Dengan memberikan edukasi sejak dini merupakan salah satu upaya untuk menanamkan pentingnya keselamatan dalam berkendara.

Masih di Kabupaten/Kota yang sama gaes, pada 15 Agustus 2018 kemarin tim #CaRi_aMaN MPM Distributor bergerak ke selatan yakni di SMP Muhammadiyah 5 Ngadiluwih Kediri,  setelah sebelumnya tim yang diisi oleh instruktur jawara Kompetisi Safety Riding Nasional ini mengunjungi SMP Negeri 1 Semen Kabupaten Kediri.

Dengan peserta yang tergolong masih unyu-unyu ini, maka isi materi masih sama pada kunjungan sebelumnya yakni, pengenalan bahaya yang mengancam jiwa di jalan raya, persiapan perlengkapan berkendara yang aman dan nyaman, serta teknik berboncengan yang baik dan benar.

Kali ini Kang Fendrik Alam berduet dengan yuk Fitri Aprillia untuk memberikan materi tersebut dengan bahasa yang mudah dipahai oleh generasi jaman now ini. Sebagai Juara 1 di kelas Big Bike serta Juara 3 di kelas Instruktur Matic, Kang Fendrik dan Yuk Fitri menyampaikan materi bersuasana santai namun tetap dalam rule yang telah dipersiapkan.

Dengan antusias, siswa-siswi SMP Muhammadiyah 5 Ngadiluwih Kediri menerima serta memahami materi yag disampaikan. Terbukti dari antusiasme mereka dalam menjawab pertanyaan yang diajukan oleh instruktur-instruktur josh ini. Dan semoga ilmu serta virus yang ditanamkan oleh Kang Fendrik dan Yuk Fitri bisa diaplikasikan untuk dirinya serta ditularkan pula ke teman-teman sebayanya.

Panggah #CaRi_aMaN (Tetap #CaRi_aMaN)
Sekian

RELATED
NEWS
UPCOMING
EVENTS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK