NEWS
DETAILS
Kamis, 16 Aug 2018 15:28 - Koentoel Soerobojo

Assalamu'alaikum wr wb 

Sebagai garda terdepan, komunitas motor bisa memberikan contoh yang baik bagi masyarakat untuk tetap aman dan nyaman dalam berkendara. Seperti mentaati peraturan lalu lintas, hingga teknik berkendara yang aman dan nyaman. Melalui tim Safety Ridingnya, MPM Distributor sebagai Main Dealer yang peduli dengan konsumennya memberikan pelatihan teknik berkendara yang aman dan nyaman bagi komunitas motor Honda pada 16 Agustus 2018 di Safety Riding Center MPM Distributor Sedati.

Peserta yang merupakan anggota Surabaya Honda Community yang mewakili masing-masing komunitasnya masing-masing. Dengan ujung komando yakni Kang Hari selaku instruktur advisor dibantu oleh kang Sohib serta Ka Arista kacong yang notabenenya pernah berprestasi dalam Kompetisi Safety Riding Nasional. Briefing mesra dilaksanakan oleh Kang Hari yang pernah menyabet Juara 1 di kelas Advisor Group dalam Kompetisi Safety Riding Nasional di Pekanbaru Riau kemarin. Kang Hari menuturkan bahwa, agenda kali ini seluruhnya dilaksanakan di lapangan diselipi dengan teori singkat agar peserta mampu merasakan atmofsirnya di lapangan.

 

Setelah itu kang Sohib di bantu Ka Arista Kacong memberikan pengarahan singkat mengenai teknisnya dalam melaksanakan modul dasar yang akan di coba oleh peserta, seperti Barking, Pillon Zig Zag, serta Narrow Plank. Dengan bahasa kekinian materi singkat yang disampaikan Kang Sohib sukses dicerna dengan mulus oleh peserta. Terbukti saat melakukan riding peserta mampu mempraktikkannya cukup baik, dengan melihat adegan contoh dari Ka Arista Kacong selaku penyabet Juara 2 dikelas Community Sport di Kompetisi kemarin.

Sekian

RELATED
NEWS
UPCOMING
EVENTS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK