NEWS
DETAILS
Kamis, 16 Aug 2018 16:12 - Koentoel Soerobojo

Assalamu'alaikum wr wb

Kompetisi Safety Riding Nasional beberapa waktu lalu sudah usai. Namun pekerjaan rumah menanti instruktur satu ini. Yaph Kang Yudis begitu panggilannya, pria satu ini berhasil menyabet Juara 1 di kelas Advisor Grup bersama Kang Hari dalam Kompetisi Safety Riding Nasional di Pekanbaru Riau kemarin. Tanggung jawab berada dipundaknya dengan menanamkan kebiasaan berperilaku safety dalam berkendara kepada masyarakat.

Pada 15 Agustus 2018 kemarin Kang Yudis melaksanakan tugas dari MPM Distributor yang dimandatkan kepadanya untuk memberikan pengalaman serta menanamkan virus #CaRi_aMaN kepada siswa-siswi SMP Negeri 2 Pacitan. Dalam kunjungannya Kang Yudis memberikan edukasi mengenai bahaya yang mengintai selama berkendara dijalan raya, hingga teknik berboncengan yang baik dan benar.

Dengan bahasa yang ciamik kang Yudis memberikan materi serta pengalamannya agar mudah dipahami oleh adik-adik yang unyu-unyu ini. Karena masih unyu-unyu materi praktik riding pun tidak diberikan dengan alasan "belum saatnya mereka mengendarai sepeda motor, karena risiko kecelakaan yang tinggi mengintai mereka, sepatutnya orang tua juga memperhatikan keselamatan anaknya agar tidak mengizinkan mereka mengendarai sepeda motor", terang pria yang menyabet Juara 1 di kelas Advisor Group dalam Kompetisi Safety Riding Nasional kemarin.

Materi yang disampaikan Kang Yudis dipahami oleh siswa-siswi SMP Negeri 2 Pacitan, terbukti dari komunikasi dua arah yang dilakukan kepada peserta. Juga antusias adik-adik yang unyu-unyu ini dalam menjawab pertanyaan yang diajukan kepada mereka.

Sekian
Wassalamu'alaikum wr wb

RELATED
NEWS
UPCOMING
EVENTS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK