NEWS
DETAILS
Minggu, 19 Aug 2018 19:14 - Koentoel Soerobojo

Assalamu'alaikum wr wb 

Hari yang ditunggu-tunggu para owner CBR telah tiba. Setelah tahun lalu diadakan event yang sama, kali ini Indonesia CBR Track Day diadakan kembali. Hari ini 19 Agustus 2018 giliran MPM Distributor menggelar Indonesia CBR Track Day di Kota Surabaya dengan Sirkuit kebanggannya yakni di Sirkuit Internasional Bung Tomo yang rampung beberapa tahun lalu.

Agenda kali ini diikuti total 60 starter dikelas 150 cc dan 250 cc baik dari Surabaya atau luar kota di Jatim seperti Sidoarjo, Mojokerto, Ponorogo, Malang, Bangkalan, Nganjuk, Kediri. MPM Distributor menggandeng Cornering Indonesia Surabaya ( Coins ) demi kelancaran event yang digelar di Sirkuit kebanggaan warga Surabaya ini. Sebelum peserta menjejal Sirkuit yang terletak di Surabaya Barat ini, peserta diberi pembekalan teknik menikung dari Kang Fendrik Alam.  "Ya tadi saya berikan bagaimana jaga kecepatan di tikungan dengan racing line yg benar, dengan cara out on our, masuk diluar dalam sudut tikungan disisi dalam kemudian segara buka gasnya dan keluar tikungan seperti itu", ujar pria ext pembalap dan menyabet Juara 1 kelas Big Bike di Kompetisi Safety Riding Nasional di Pekanbaru Riau kemarin.

 

Setelah pembekalan dari Kang Fendrik peserta dipersilahkan menjalani warming up lap untuk screening sirkuit setelah itu dipersilahkan menjalankan trial lap di masing-masing kelas. Berjalan seru di masing-masing kelas karena sureprice yang akan didapatkan oleh pemenang di masing-masing kelas yakni mendapatkan golden ticket untuk open throttle di Sirkuit Sentul di event Indonesia CBR Race pada 19 September 2018 esok.

Turut hadir pula Marcomm Division Head MPM Distributor Bapak Suhari yang ikutan gabung dalam keseuran track day hari ini.  “Para pengguna CBR ini mengikuti CBR250RR Track Day. Event apresiasi MPM Distributor pada para pengguna CBR250RR dan CBR150R yang senang balap dan fun race. Dengan CBR250RR Track Day para bikers dan anggota komunitas yang suka balap dapat menyalurkan hobi dan merasakan sensasi serta pengalaman dengan CBR kesayangan balap di sirkuit", tutur Beliau.

RELATED
NEWS
UPCOMING
EVENTS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK