NEWS
DETAILS
Selasa, 21 Aug 2018 15:17 - Koentoel Soerobojo

Assalamu'alaikum wr wb

Gelaran CBR Track Day Kemerdekaan pada 19 Agustus 2018 kemarin di Sirkuit Internasional Bung Tomo, menyisakan suka dan duka bagi para starter. Event yang digelar oleh MPM Distributor dengan menggandeng COINS yang mewadahi para owner CBR penghobi balap di lintasan keliling. Alhasil dari 60 starter yang ikut diantaranya beruntung mewakili Jatim dalam ajang Indonesia CBR Race Day yang bakal di gelar 19 September 2018 esok di Sirkuit Sentul.

Dengan menorehkan catatan waktu tercepat yakni: 01:48:74 di posisi pertama yang diraih sodara Opang dan 01:54:19 di posisi kedua diraih oleh sodara Dofan pada kelas 150cc, sedangkan untuk kelas 250cc dengan catatan waktu 01:51:29 di posisi pertama berhasil disabet Eko Aris, sedangkan di posisi kedua tercatat 01:56:04 disabet oleh Sena. Mereka cukup puas dan senang dengan event yang di gelar oleh MPM Distributor bersama COINS, karena peduli dan memberikan owner CBR fasilitas untuk bisa open full throttle CBR mereka.

Karena dengan event semacam ini para owner CBR penghobi balap bisa memacu tunggannya hingga top speed tanpa mengganggu lalu lintas di jalan raya. Serta dengan adanya event seperti ini akan tumbuh bibit pembalap Indonesia yang bisa mengharumkan nama Indonesia di kancah Internasional.
Salam SatuHATI

Sekian
Wassalamu'alaikum wr wb

RELATED
NEWS
UPCOMING
EVENTS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK