NEWS
DETAILS
Selasa, 11 Sep 2018 18:39 - Koentoel Soerobojo

Assalamu'alaikum wr wb


Gerakan #CaRi_aMaN terus digencarkan oleh MPM Distributor guna mengurangi tingginya angka kecelakaan lalu lintas di jalan raya. Kali ini giliran Paguyuban BeAT Jatim yang dapat kesepatan ekslusive untuk menerima edukasi #CaRi_aMaN dalam berkendara. Bagaimana tidak mereka notabenenya menjadi garda terdepan dalam kampanye keselamatan berkendara yang dapat menjadi contoh perilaku berkendara masyarakat.

Event yang digelar pada 8 September 2018 waktu lalu di Safety Riding Center MPM Distributor Sedati peserta datang dari ujung timur Jawa Timur hingga ujung barat Jawa Timur. Event ini juga menjadi agenda rutin Paguyuban BeAT Jawa Timur ( PBJT ) yang bekerja sama dengan MPM Distributor selaku Main dealer yang selalu mensuport kegiatan - kegiatan club motor Honda di Jawa Timur. Kang Yudistira ditunjuk sebagai commander dalam event kali ini, sebagai penyabet juara 1 di kelas Main Dealer Group dalam Kompetisi Safety Riding Nasional di Pekanbaru Riau kemarin Kang Yudis memberikan ilmu sert pengalamannya kepada seluruh peserta.

Sebelum melakukan pratik langsung di area safety riding MPM, Kang Yudis memberikan materi dasar dan tanya jawab terkait safety riding Honda ini. Setelah cukup teori yang disampaikan, peserta langsung mengenakan perlengkapan safety riding yang telah disediakan MPM, dan selanjutnya menuju tempat safety riding untuk praktik menggunakan motor.

Beberapa yang diajarkan diantaranya, Balancing ( keseimbangan ), Braking ( pengereman ), bermanufer, dan masih banyak materi - materi lain yang diajarkan tentang safety riding. " Kegiatan safety riding course seperti ini sangat bagus, sangat cocok dan sangat berguna untuk para bikers, agar tau bagaimana cara berkendara yang baik dan benar ", ucap salah satu peserta safety riding. Setelah serangkaian kegiatan pelatihan Safety Riding Course ini selesai tak lupa ditutup dengan doa dan foto bersama.

#CaRi_aMaN dulu baru cari makan wkwkwkwk
Sekian
Wassalamu'alaikum wr wb

RELATED
NEWS
UPCOMING
EVENTS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK