NEWS
DETAILS
Kamis, 20 Sep 2018 06:46 - Koentoel Soerobojo

Assalamu'alaikum wr wb 

Gelaran Honda Dream Cup 2018 seri 3 di Surabaya pada 16 September 2018 tak hanya ajang adu balap dan gengsi para team balap saja. Dalam gelaran event tersebut juga terdapat kompetisi adu skill berkendara yakni Gymkhana Competition. Seperti tahun-tahun sebelumnya, gymkhana kali ini ada 3 kelas yang dipertandingkan yakni kelas pelajar, Umum dan Komunitas Motor dengan peserta yang kompetitif di masing-masing kelas.

Dengan diikut total 125 peserta yang terdiri dari 30 orang peserta kelas pelajar, 40 orang peserta kelas umum,  55 orang peserta kelas komunitas. Perlombaan berjalan seru dan ketat dengan komposisi materi peserta yang bisa dibilang ciamik pol. Tidak sedikit peserta yang terkena penalti waktu karena ketentuan yang sudah ditentukan. Tidak sedikit pula yang tidak berjalan dengan mulus melewati tantangan tersebut

Akhirnya didapatkan 3 peserta terbaik di masing-masing kelas. Sebagai apresiasi kepada para pemenang, mereka mendapatkan reward uang pembinaan agar tetap berlatih dan berpartisipasi lagi pada gelaran event tahun berikutnya.


Sekian
Wassalamu'alaikum wr wb

RELATED
NEWS
UPCOMING
EVENTS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK