NEWS
DETAILS
Kamis, 20 Sep 2018 06:56 - Koentoel Soerobojo

Assalamu'alaikum wr wb

Pada gelaran Gymkhana Competition Honda Dream Cup 2018 kemarin menjadi adu gengsi untuk seluruh peserta terlebih di kelas umum serta komunitas. Persaingan ketat pun terjadi dengan selisih waktu yang sangat rapat sekali. Tak hanya itu kita dituntut untuk mengatur ego dan emosi dalam adu skill berkendara ini.

Peserta di kelas umum mayoritas diisi oleh mereka-mereka yang sudah berkecimpung dalam kompetisi ini dengan rata-rata skill yang mumpuni. Persaingan semakin seru dengan berpartisipasinya kembali sang freestyler kebanggaan komunitas penggemar motor cub klasik Koentoel Soerobojo Kang Deny dengan waktu tempuh 30 detik serta bermain clean mengantarkannya ke podium pertama dalam kompetisi tersebut.

Di kelas komunitas tak kalah seru dengan materi peserta yang pernah mengenyam edukasi Safety Riding MPM Distributor serta keikutsertaapn sebagian peserta dalam ajang kompetisi Safety Riding Nasional. Alhasil penyabet juara diraih peserta yang notabenenya alumni punggawa Safety Riding MPM. Di podium pertama diraih Kang Hendri R (Bulenk) Koentoel Soerobojo , podium dua diraih Kang Adi Suhartono (koko Jangwe) Koentoel Soerobojo, di posisi ketiga ada Fanda dari Komunitas CB150R Streefire Surabaya.

Sekian
Wassalamu'alaikum wr wb

RELATED
NEWS
UPCOMING
EVENTS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK