NEWS
DETAILS
Senin, 24 Sep 2018 12:41 - Koentoel Soerobojo

Assalamu'alaikum wr wb


Setelah digelar di Jakarta beberapa waktu lalu, Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show digelar di Kota Pahlawan pada 15-23 September 2018 di Atrium Mall Grand City Convex. Sama halnya dengan agenda yang digelar di Jakarta, dalam GIIAS di Surabaya menampilkan produk-produk otomotif dari industri otomotif Nasional hingga Internasional.

Terdapat berbagai produsen otomotif terkemuka yang ikutan menampilkan produk unggulan mereka salah satunya PT Astra Honda Motor melalui MPM Distributor selaku Main Dealer motor Honda wilayah Jatim-NTT. Sama seperti yang digelar di Jakarta. AHM menampilkan motor-motor unggulan mereka yang berteknologi ciamik serta memberikan kenyamanan yang ekstra saat megendarainya.

Termasuk Produk Big Wing mereka yang menyedot banyak perhatian seperti, Honda CRF Twin Africa, Honda Rebel, banyak yang bertanya-tanya mengenai motor tersebut di booth MPM Distributor. Selain itu motor kelas premium pun banyak menjadi sorotan seperti Supercub Reborn yang telah dilaunching beberapa waktu lalu di event yang sama di Jakarta. Selain itu New CBR 250 RR yang memiliki desain baru serta varian warna baru yang tampak garang dan maco. Di pasar Matic Super premium pun jadi sorotan dengan munculnya Honda Forza serta PCX 150 Hybird yang memberikan sensasi serta kenyamanan berkendara yang eksklusif.

 

Kehadiran produk tersebut diharapkan mampu meramaikan pasar sport, matic, dan cub premium Indonesia. Melirik animo motor classic di Indonesia yang lagi ramai, diprediksi kehadiran Supercub Reborn akan kembali jadi idola dikalangan penggemar motor klasik di Indonesia. Pengunjung makin terhibur dengan gelaran musik akustik yang tersedia di booth MPM Distributor serta games seru dan menarik yang berhadiah merchendaise menarik yang bisa dibawa pulang bagi pengunjung yang mampir di booth MPM Distributor. 

 

Sekian
Wassalamu'alaikum wr wb

RELATED
NEWS
UPCOMING
EVENTS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK