NEWS
DETAILS
Senin, 24 Sep 2018 22:35 - Koentoel Soerobojo

Assalamu'alaikum wr wb


Masih terngiang dibenak mimin dalam GIIAS Surabaya kemarin yang digelar pada 15-23 September 2018 di Mall Grand City Convex, tampak sebuah booth dari pihak Kepolisian yakni dari Polrestabes Surabaya. Dalam booth tersebut tampak kendaraan ciamik yang dimiliki oleh Polrestabes Surabaya.

Tampak petugas yang menjaga pada booth tersebut, yakni Bripka Dwi Satriyo. Anggota Polantas yang berjaga ini menuturkan bahwa, tujuan ikut dalam GIIAS di Surabaya ini untuk mengedukasi ke masyarakat bahwa moda transportasi serta alutsista pihak berwajib dalam hal ini Kepolisian mengikuti perkembangan teknologi otomotif yang semakin berkembang pesat. Kita tahu bahwa pelaku curanmor saat ini sangat lihai karena mengikuti perkembangan teknologi, kalau kita tidak mengikuti pula maka tindak kriminal dijalan ikut berkembang pula.

 

Beliau juga mengapresiasi antusias warga yang berkunjung di booth Polrestabes Surabaya. Bripka Dwi juga menambahkan bahwa pada awal gelaran hingga saat ini 22 September 2018 paling ramai dikunjungi pengunjung apalagi pada saat weekend petugas yang berjaga harus rela menunda istirahatnya saat event demi warga yang penasaran dan mengunjungi booth berlatar biru ini.

Diakhir kata beliau berpesan agar, masyarakat untuk membudayakan untuk mentaati rambu-rambu lalu lintas yang ada serta tetap mengutamakan safety dalam berkendara. Stop pelanggaran, Stop kecelakaan, keselamatan untuk kemanusiaan. Pakai jaket dan helm-mu #CaRi_aMaN

Sekian
Wassalamu'alaikum wr wb

RELATED
NEWS
UPCOMING
EVENTS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK