NEWS
DETAILS
Senin, 01 Oct 2018 13:36 - Koentoel Soerobojo

Assalamu'alaikum wr wb


Ketemu lagi sama mimin gaes. Malam minggu kemarin agenda kalian pastinya pada ya gaes, apa lagi kawula muda Surabaya yang pasti dimanjakan dengan beragam agenda seru yang mampir di Surabaya. Termasuk ajang adu kreatif dalam seni memodifikasi sepeda motor baik yang semi maupun full custom.

Kali ini Suryanation Motor Land singgah di Kota Pahlawan gaes, event tahunan ini mampir di Kota Surabaya pada 29-30 September 2018 dengan mengambil latar area di Lapangan Makodam V Brawijaya. Banyak agenda seru dalam event kali ini rek terlebih dengan adanya Kompetisi beradu skill akobatik sepeda motor yakni Freestyle Competition yang diadakan siang kemarin untuk kelas pemula.

Dengan total peserta 43 stuner yang terbagi dalam 2 kelas yakni small bike matic serta sport bike. Dengan tujuan mewadahi para penggila seni akrobatik motor serta mencari para stuner profesional berbakat, pada kompetisi yang diadakan di Surabaya kali ini diikuti tak hanya team akrobatik dari Jawa Timur saja melainkan dari seluruh wilayah Indonesia juga turut bergabung untuk beradu skill serta menjalin tali silaturahim antar peserta dari berbagai team.

Tak luput pula stuner Koentoel Soerobojo juga turut berpartisipasi dalam Kompetisi kali ini. Kang Deny Jabrik bersama Dicky Anak Polos menunjukkan aksinya dalam event kali ini. Taketama Surabaya sebagai team Lokal Surabaya tak ketinggalan untuk ikutan beradu Skill dengan team peserta lainnya. Peserta terjauh datang dari team BSS Xtream Jayapura, dengan tujuan yang sama seperti team lainnya, BSS Xtream Jayapura membawa misi lain yakni menunjukkan bahwa di Jayapura juga terdapat kawula muda berbakat yang mampu berkompetisi seperti kawula muda di Wilayah Indonesia lainnya, meski jarang terekspose mereka menunjukkan skill mereka dengan ciamik serta menghipnotis penonton dengan aksinya pada ajang kali ini.

Menurut Bro Yudi yang mimin wawancarai seusai beraksi menuturkan bahwa cukup puas pada event Suryanation Freestyle Competition 2018 di Surabaya ini karena dengan adanya kompetisi seperti ini bisa mewadahi para stuner untuk berkarya, berkreasi serta menyalurkan hal-hal positif yang bermanfaat. Beliau juga memiliki harapan agar Event seperti ini untuk bisa diadakan menyeluruh di wilayah NKRI tercinta tidak hanya diadakan di kota-kota terkenal saja karena Indonesia tidak hanya kota-kota yang dikenal saja karena banyak generasi berbakat di ujung Indonesia yang masih belum terekspose bakat-bakat ciamik mereka.

Sekian
Wassalamu'alaikum

Rizky Mega Darmawan
koentoelsoerobojo.net
surabayahondacommunity.net

RELATED
NEWS
UPCOMING
EVENTS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK