NEWS
DETAILS
Minggu, 07 Oct 2018 12:26 - Koentoel Soerobojo

Assalamu'alaikum wr wb

Ketangguhan CRF Series baik yang 250 Rally maupun 150 L tidak ragukan lagi, namun mimin kurang srek kalo ni motor belum dijajal di track pegunungan selatan Jawa Timur bagian Barat. Dengan adanya Jalur Lintas Selatan di sisi Kab. Pacitan dan Kab. Trenggalek membuat pilihan jalur mantap di Pulau Jawa semakin wow. Mimin pernah mencobanya dengan Honda C70 alhasil membuat mimin ingin mencobanya lagi dengan keluarga CRF ini.

Kali ini team Surabaya Honda Community 1 mengadakan trip menuju Pacitan pada 06 Oktober 2018 dengan agenda kegiatan SHC yang telah dibuat. Menggunakan 5 Motor yakni 2 CRF 250 Rally, 2 CRF 150L, dan 1 CB150Verza. Perjalanan berawal dari Safety Riding Center MPM Distributor menu Krian - Mojokerto - Mojowarno - Kunjang - Kediri - Tulungagung - Trenggalek - Karangan - Dongko - Panggul - Pacitan.

?

Dengan lalu lintas ramai lancar dari titik start hingga Karangan Kab Trenggalek Awal tantangan dimulai dari Karangan Kab Trenggalek dengan pemanasan tanjakan ringan dan berliku disusul dengan tanjakan menengah hingga berat dilakukan di posisi Dongko hingga menuju Pacitan.

Sayang sekali sampai di posisi track menantang, mimin bersama team sudah malam sehigga panorama alam serta tracknya kurang nampak jelas. Begitu sampai di JLS pada tengah rute kita disambut dengan jembatan penghubung khas di area Pantai Soge beserta deretan wisata pantai di Kabupaten Pacitan.

Sekian
Wassalamu'alaikum wr wb

Rizky Mega Darmawan
koentoelsoerobojo.net
surabayahondacommunity.net

RELATED
NEWS
UPCOMING
EVENTS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK