NEWS
DETAILS
Minggu, 14 Oct 2018 20:03 - Koentoel Soerobojo

Assalamu’alaikum wr wb

Masih berlanjut dengan topik yang beberapa waktu lalu mimin ulas gengs. Karena agenda yang padat membuat lanjutan topik kemarin sedikt menemui hambatan. Setelah menyusuri dan menapak tilas Pantai Teleng Ria pada 7 Oktober 2018 yang notabenenya pernah disinggahi sebagai venue Honda Bikers Day 2015 di Kabupaten Pacitan. Di temani panorama hamparan Laut Selatan Pulau Jawa serta disertai deretan pegunungan yang ciamik membuat suasana napak tilas menjadi bermakna.

 

Perjalanan dilanjutkan menuju Kota Surabaya dengan waktu tempuh lumayan lama ± 8 jam perjalanan membuat Team Napak Tilas bersama rekan – rekan Honda Community Jatim yang diwakili oleh rekan – rekan Surabaya Honda Community harus segera bergegas menuju Kota Pahlawan. Dengan dikawal 2 unit CRF 250 Rally, 2 unit CRF 150 L, serta 1 unit CB 150 Verza Team Purba Reksa Jawa dan Borneo meninggalkan Kabupaten Pacitan pada 8 Oktober 2018, dengan mengambil jalur Pacitan – Surabaya via Madiun. Ditemani jalur Pegunungan yang memanjakan mata, serta jalur yang berkelok – kelok dengan kondisi jalan yang lumayan nyaman, rekan – rekan Honda Community Jatim serta Team Purba Reksa beristirahat serta bersantap siang di Ponorogo yakni di Warung Sate Ayam Ponorogo H Tukri yang beralamat di Jalan Sate, Ponorogo. Selain beristirahat rekan – rekan Honda Community Jatim mengenalkan kuliner khas Jawa Timur kepada Team Purba Reksa Jawa dan Borneo, yang nantinya akan menjadi pengalaman yang akan dibawa pada gelaran Satu Dekade Honda Bikers Day 2018 pada 17 November 2018 di Pantai Pangandaran Jawa Barat. Penyerahan Invitation Honda Bikers Day 2018 kepada komunitas motor di Paguyuban Motor Honda Ponorogo pun dilakukan disamping menyusuri dan menapak tilas tempat diselenggarakannya Honda Bikers Day mereka memberikan Invitation alias Undangan Honda Bikersa Day kepada Komunitas Motor diarea yang mereka singgahi untuk rest area maupun di lokasi tempat penyelenggaraan Honda Bikers Day.

Selesai bersantap siang dan bersua foto di ikon Warung Sate Ayam Ponorogo H Tukri, Team Honda Community Jatim (Surabaya Honda Community) bersama Team Purba Reksa Jawa dan Borneo melanjutkan perjalanan mereka ke Kota Pahlawan yang nantinya akan berhenti di Main Dealer dengan tempat Safety Riding Center MPM Distributor. Kali ini team akan disuguhi track lurus serta kondisi jalan yang kurang begitu nyaman di Jalur Madiun – Surabaya. Setelah melewati jalur lintas Nasional yang menghubungkan  Provinsi Jawa Timur dan Povinsi Jawa Tengah. Team Tiba di Kota Pahlawan dan melanjutkan ke salah satu gerai fashion KALIBRE di Jalan Manyar Surabaya. KALIBRE merupakan termasuk salah satu Brand Ambasador yang men – support terselenggaranya Honda Bikers Day 2018 di Pantai Pangandaran esok, selain PT Astra Honda Motor dan Main Dealer Daya Adicipta Motora. Setelah dari gerai KALIBRE rombongan melanjutkan perjalanan menuju Safety Riding Center MPM Distributor di Sedati untuk bertemu rekan - rekan Surabaya Honda Community, PHDS, serta PHOG yang telah menunggu kedatangan rombongan sejak sore hari di Gedung Learning Center.

Sekian

Wassalamu’alaikum wr wb

Rizky Mega Darmawan

koentoelsoerobojo.net

surabayahondacommunity.net

RELATED
NEWS
UPCOMING
EVENTS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK