NEWS
DETAILS
Kamis, 18 Oct 2018 14:22 - Koentoel Soerobojo

Assalamu’alaikum wr wb

Memiliki imajinasi lebih terhadap objek yang dikehendaki bukan menjadi sesuatu yang merugikan banyak orang. Meskipun dalam hal merombak kendaraan yang sudah didesain oleh pabrikan untuk dijadikan sesuatu objek yang bernilai lebih serta sedap dipandang mata. PT Astra Honda Motor membuat suatu gagasan yang ciamik dalam mewadahi para imajinator – imajinator Indonesia untuk berkarya dan mengembangkan potensi yang dimilikinya. Honda Modif Contest menjadi wadah creator – creator pemula maupun kawakan untuk beradu kreatifitas serta tempat untuk saling bertukar pendapat serta pemikiran dalam menciptakan maha karya seni memodifikasi sepeda motor.

Kali ini bertempat di Parkir Timur Plaza Surabaya Honda Modif Contest Regional Surabaya digelar pada 13 Oktober 2018. Ajang kali ini sedikit berbeda dengan gelaran Honda Modif Contest sebelumnya. Dengan adanya kelas khusus komunitas motor untuk memamerkan tunggangan mereka yang pastinya harus dengan syarat dan ketentuannya, misalnya tidak meninggalkan unsur safety pada sepeda motor berlogo sayap ini di berbegai tipe. Selain itu sebelum gelaran Honda Modif Contest digelar, komunitas motor honda yang hadir ber – rolling thunder dengan tertib serta tidak mengurangi hak pengguna jalan yang lain guna mengenalkan kepada masyarakat khususnya warga Kota Surabaya bahwa tidak semua komuitas motor memiliki arogansi yang tinggi saat melaksanakan rolling thunder. Tidak hanya itu Honda Modif Contest 2018 regional Surabaya ini menghadirkan Juri yang ciamik banget yakni salah satunya dari Bengkel Retro Syndycate yang notabenennya pernah mendapat tantangan dari PT Astra Honda Motor untuk merombak CB150Verza sebelum Launching motor tersebut dan hasilnya cukup memukau para penikmat motor modif. Turut ikut pula icon dari Team Bebek Gemes Polrestabes Surabaya dengan C70 Pispotnya yang mempesona milik Bapak Edy.

 

Disamping itu para peserta modifikasi mendapat hiburan dari band ibu kota, sembari menunggu hasil penilaian dewan juri. Pengunjung pun memadati area Parkir Timur Plaza Surabaya dengan bintang tamu yang dihadirkan yakni band Kobe serta Mama Regeae. Peserta yang beruntung akan mendapatkan kesempatan untuk bertarung di Final Battle Honda Modif Contest bersamaan dengan gelaran Honda Bikers Day di Pantai Pangandaran Jawa Barat pada 17 November 2018 esok.

Sekian

Wassalamu’alaikum wr wb

Rizky Mega Darmawan

koentoelsoerobojo.net

surabayahondacommunity.net

RELATED
NEWS
UPCOMING
EVENTS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK