NEWS
DETAILS
Sabtu, 20 Oct 2018 10:12 - Koentoel Soerobojo

Assalamu’alaikum wr wb


Sekali – sekali pergi ke pantai kan gak masalah ya gaes, Main Dealer wilayah Jatim – NTT MPM Distributor mengadakan event berkunjung ke pantai bersama rekan – rekan komunitas motor Honda di Malang. Bertemakan Wisata Bahari event kali ini menggandeng komunitas yang tergabung dalam Paguyuban Honda Malang( Paham ), Malang Streetfire Club Malang dan SEBAR Batu pada hari Minggu tanggal 30 September 2018 melakukan touring bersama menuju Pantai Kondang Merak dengan diikuti 70 peserta .


Dengan mengambil titik start di MPM Sukun di Jalan S Supriyadi Sukun , Malang peserta bergerak  menuju pantai Kondang Merak yang berada di Kabupaten Malang. Berbagai medan jalan yang dilalui oleh peserta mulai dari jalanan perkotaan , jalanan pegunungan sampai jalan aspal berbatu menuju pantai peserta melewati rintangan tersebut dengan senang hati dan penuh dengan nuansa kekeluargaan. Dengan tagline Raih Sensasi penuh kendali di setiap akselerasi, peserta diajak merasakan sensasi berkendara dengan berbagai medan jalan yang dilalui dengan tetap mengutamakan keselamatan #CaRi_aMaN dalam berkendara. 

 

Beragam kegiatan yang dilakukan oleh peserta sesampainya di Pantai Kondang Merak yang telah disiapkan antara lain Fun Games yang dapat mempererat hubungan antar anggota komunitas dan juga Honda Community Social Responsibility( HCSR) yaitu dengan bersih bersih pantai. Seperti yang diketahui bahwa Pantai Kondang Merak belum begitu populer seperti pantai yang sudah ramai dikunjungi oleh wisatawan lokal maupun mancanegara di Kabupaten Malang. Pantai yang masih alami serta keindahannya menandingi pantai – pantai yang ada di Kabupaten Malang yang telah dahulu dikenal masyarakat ini akan tergerus keindahannya apabila pengunjung yang mayoritas kawula muda ini tidak menjaga kebersihan pantai yang indah ini. Oleh karena itu MPM Distributor melalui Community Developmentnya mengandeng komunitas motor untuk melaksanakan aksi bersih – bersih pantai demi terwujudnya kelestarian keindahan Pantai Kondang Merak.

"Dalam kegiatan kali ini selain bertujuan menunjukan motor New CB150R Streetfire sebagai motor yang nyaman dan tangguh digunakan taouring juga mempromosikan lokasi pantai sebagai tujuan wisata. Para bikers juga melaksanakan kegiatan HCSR berupa aksi bersih pantai" Kata Fariz Hadi Wibowo selaku Community Development MPM Distributor. Kegiatan serupa juga dilakukan komunitas Surabaya dan sekitarnya menuju Pantai Wisata Bahari Lamongan.
Wassalamu’alaikum wr wb
Rizky Mega Darmawan
koentoelsoerobojo.net
surabayahondacommunity.net

RELATED
NEWS
UPCOMING
EVENTS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK