NEWS
DETAILS
Senin, 18 Feb 2019 18:43 - Koentoel Soerobojo

Assalamu’alaikum wr wb

Tak terasa sudah 9 tahun berkiprah PPMH Koentoel Soerobojo di dunia per-Cub an atau bisa dibilang bahasa local per-Koentoelan (Kuntul/ Minthi/ Pitung/ Kalong dst), usia yang masih dibilang anak – anak newbie dan lain – lain. Namun meski masih berusia anak – anak namun prestasi yang di coretkan oleh rekan – rekan Koentoel Soerobojo bisa dibilang sangat banyak. Tak sedikit prestasi yang dibubuhkan mendapat apresiasi oleh Pemerintah Kota Surabaya serta warga masyarakat pada umumnya, khususnya di Kota Surabaya.

Banyak gerakan, gebrakan yang bisa dibilang sempat viral di masyarakat muncul dari rekan – rekan Koentoel Soerobojo. Kemarin, Minggu 17 Februari 2019 di Sentra Ikan Bulak yang berada di Kecamatan Kenjeran Surabaya. Rekan – Rekan menggelar Tasyakuran untuk merayakan hari jadinya yang sebetulnya jatuh pada tanggal 14 Februari 2019. Seperti layaknya gathering keluarga para rekan – rekan yang sudah berkeluarga mengajak anak dan istri mereka untuk merasakan kehangatan Keluarga Besar PPMH Koentoel Soerobojo.

Dengan tema “9 Tahun iki KS Broo…” rekan – rekan ingin menunujukkan bahwasanya sebagai komunitas motor Honda sepatutnya kita menjadi contoh panutan kepada komunitas motor Honda yang lain dengan karya kita, kesantunan kita di jalan raya sehingga memberi contoh yang baik untuk kita semua. Semoga di tahun yang ke 9 ini Koentoel Soerobojo semakin sukses dengan karya – karya barunya serta sukses dengan prestasi – prestasinya baik di Surabaya maupun di tingkat Nasional, syukur – syukur bisa bersaing di tingkat Internasional kelak.

“Iki KS Bro…” bukan kaleng – kaleng.

“Iki KS Bro…” ora numpang tenar pancen wes tenar

“Iki KS Bro…”

Sekian

Wassalamu’alaikum wr wb

Rizky Mega Darmawan

koentoelsoerobojo.net

surabayahondacommunity.net

RELATED
NEWS
UPCOMING
EVENTS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK