NEWS
DETAILS
Minggu, 30 Jun 2019 09:22 - Koentoel Soerobojo

Assalamu'alaikum wr wb

Hallo lur, lama gak nongol di dunia per-netizenan. Yah karena kepadatan kerjaan dan waktu untuk melanglang buana mencari topik agenda, kali ini mimin dapat topik yang bisa mengasah insting mimin lagi.

?

Acara kali ini bertajuk Hub Cafe And Joy Ride pada 29 Juni 2018 ges, Kang Mahardhika selaku PIC Honda Community Jateng mengumpulkan para Rider Honda CBR untuk menjalin tali silaturahim antar anggota komunitas motor Honda CBR dengan latar view landmark Kota Semarang. Berlokasi di Nikos Cafe di Wilayah Jomblang Kota Semarang ges, diikuti total 80 Rider terdiri dari AHC Jateng, KCI Semarang dan CBR250RR Semarang. Tak hanya kumpul-kumpul aja rek, Kang Mahardhika juga mengundang pakar modifikasi asli Semarang yakni Bapak Handoko selaku empunya BJM Motor Sport Semarang.

"Jangan sampai kita memodifikasi motor bisa mengurangi unsur safety serta estetika keindahannya", cuplikan sang Empunya BJM Motor Sport Semarang. Nah maka dari itu ges, saat modifikasi motor kita haruslah penuh pertimbangan yang matang sehingga tidak ada rasa kurang puas saat kita memodifikasi motor kita.

Tak hanya itu saja, games seru sudah dipersiapkan oleh kang Mahardhika dan berhadiah merchendaise menarik bagi yang beruntung. Acara diakhiri dengan Rolling City dengan finish Honda Moto Sport Show yang digelar di area Kantor Gubernur Jawa Tengah. Guna menguji ketangguhan Honda CBR di track tanjakan, turunan serta lalu lintas Kota Semarang yang ramai lancar namun kenyamanan berkendara diberikan Honda CBR diberikan bagi penunggangnya.

Sekian
Wassalamu'alaikum wr wb
Rizky Mega Darmawan
koentoelsoerobojo.net
surabayahondacommunity.net

RELATED
NEWS
UPCOMING
EVENTS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK