NEWS
DETAILS
Jumat, 20 Nov 2020 06:02 - Koentoel Soerobojo

Keberadaan sebuah klub atau komunitas motor di masyarakat tentu harus mempunyai manfaat dalam setiap kegiatannya.

Koentoel Soerobojo atau yang lebih dikenal dengan sebutan KS adalah salah satu contoh klub motor yang selalu melakukan kegiatan positif di masyarakat.

Klub motor ini terkenal dengan kegiatan GPS yaitu Gerakan Pungut Sampah yang biasa dilakukan setisp hsri minggu di area car free day di Surabaya.

Melalui keaktifan kegiatan GPS ini, Koentoel Soerobojo (KS) mendapat penghargaan dari Pemkot Surabaya melalui Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian Kota Surabaya yaitu dengan mendapat Pelatihan cara bertanam dengan sistem hydroponic.

Melalui Ibu Antin, Kasi bidang pertanian, KS mendapat pelatihan hidroponic yang langsung disajikan oleh bpk Yabes.S dari Dinas Perikanan dan Pertanian.

Sebagai wakil KS dalam pelatihan tersebut adalah Nono Samadiman dan Dwis Setyo (Unyil) dan mereka mendapatkan seperangkat alat media hydroponic untuk belajar menanam sendiri, lengkap dengan benih dan pupuk cairnya.

Menurut Nono Samadiman, "Dengan adanya pelatihan menanam hydroponic ini, membuat kami ingin menuju cita cita BIKERS GO GREEN".

Wah joss tenan arek-arek KS

RELATED
NEWS
UPCOMING
EVENTS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK