NEWS
DETAILS
Sabtu, 28 Nov 2020 08:57 - Koentoel Soerobojo

Honda Bikers Day (HBD) adalah sebuah momen yang sangat dinanti oleh seluruh biker Honda se Indonesia.

Bukan hanya momennya yang setahun sekali tetapi HBD merupakan momen bertemunya seluruh biker Honda dengan segala bentuk keaneka ragamannya.

Nah pada tahun 2020 ini dimana pandemi covid masih berlangsung sehingga penyelenggaraan HBD tidak diadakan untuk sementara.

PT. Mitra Pinasthika Mulia ( MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT mengajak komunitas Honda Jatim napak tilas Honda Bikers Day ( HBD ) Bromo 2011 dalam rangkaian menuju aktifitas Honda National Bikers Gatering - Virtual Edition.

Napak tilas HBD 2011 Bromo ini dilaksanakan pada minggu 15 November 2020. Dengan mengusung tema Honda Bikers Exploride, 20 bikers yang merupakan anggota komunitas Honda Jatim ini melakukan riding ke tempat bersejarah di Kota Surabaya sebelum menuju Bromo.

Titik pemberangkatan adalah kantor dari MPM Honda Jatim di jalan simpang dukuh kemudian menuju ke Tugu Pahlawanan terus lanjut menyusuri jembatan bersejarah yaitu Jembatan Merah lalu menyusuri jalan tunjungan dimana disitu ada Hotel Yamato yaitu tempat penyobekan bendera Belanda kemudian melintas di Monumen Bambu Runcing.

Setelah menyusuri tempat bersejarah di Surabaya rombongan lsngsung gas ke Bromo. Sampai di Bromo rombongan menyusuri tempat-tempat dimana Honda Bikers Day 2011 dilaksanakan.

Sensasi suhu 5°C yang dirasakan para riders sama seperti apa yang dulu dirasakan peseeta HBD Bromo.

"Honda Bikers Day Bromo sangat fenomenal. Dengan cuaca yang ekstreem dan di hadiri kurang lebih 10.000 bikers yang berasal dari seluruh Indonesia. " kata Nono Samadiman ketua Honda Bikers Day 2011.

RELATED
NEWS
UPCOMING
EVENTS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK