NEWS
DETAILS
Minggu, 29 Nov 2020 10:05 - Koentoel Soerobojo

Dalam rangka memperingati Hari Ibu 2020, PT Astra Honda Motor dan MPM Honda Jatim mengajak kepada seluruh konsumen dan komunitas Honda untuk mengekspresikan kecintaan kita terhadap ibu kita dalam bentuk video.

Lomba video dalam rangka Hari Ibu ini mengambil tema "Ibuku Cintaku, Hondaku hidupku, Ibuku Pahlawanku Rek".

Lomba video ini dari tanggal 27 November 2020 sampai 27 Desember 2020 dengan cara memposting video di instagram (IG) dengan durasi maksimal 1 menit dan Akun instagram tidak di private. Video yang dilombakan tidak boleh mengandung unsur penghinaan Sara, Pornografi dan perbuatan Ilegal.

Konten video wajib memenuhi standard safety riding dan protokol kesehatan.

Wajib menyantumkan hastag #HariIbuBersamaHonda2020 #SatuHatiIndonesiaSemangatLagi #HariIbuMPM2020.  Wajib memfollow instagram @astrahondacare_id dan @mpmhondajatim. Tag instagram wajib  @astrahondacare_id , @mpmhondajatim, (Tag IG dealer pembelian motor).

Musik yang menjadi latar belakang ditentukan dengan link ada di IG  astrahondacare_id. Konsumen atau peserta dapat memilih satu  lebih latar belakang music.

Pemakaian logo hanya diperbolehkan memakai logo Honda (logo dan link dapat di lihat di IG @astrahondacare_id

Adapun syarat ikut Lomba Video Hari Ibu 2020 ini, peserta harus mengisi formulir pendaftaran  lomba video hari Ibu  2020 di http://bit.ly/HARIIBUHONDA2020.

RELATED
NEWS
UPCOMING
EVENTS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK