NEWS
DETAILS
Jumat, 04 Dec 2020 08:57 - Koentoel Soerobojo

PT. Mitra Pinasthika Mulia ( MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT (29/11) menggelar All New Scoopy Riding Experience untuk para bikers anggota komunitas, klub, konsumen dan dealer MPM Honda Jatim.

Ini merupakan kelanjutan dari acara virtual launching yang dihelat MPM Honda Jatim sebelumnya.

All New Scoopy Riding Experience ini merupakan pembuktian penampilan dan teknologi maju dari All New Honda Scoopy secara langsung di jalanan.

Kegiatan All New Scoopy Riding Experience ini dilaksanakan di MPM Safety Riding Course di Sidoarjo dan diikuti oleh para bikers komunitas Honda Jatim, masyarakat dan konsumen Honda.

Dihelat di masa pandemi membuat test ride dilaksanakan tidak seperti yang sudah-sudah. Test ride pada motor matik baru Honda ini dilakukan dengan mengacu pada protocol kesehatan Covid-19.

Perlengkapan berkendara seperti jaket helm dan sarung tangan tidak disediakan. Peserta test ride wajib memakai safety gear sendiri-sendiri. Dalam pergantian rider test ride tidak bisa langsung.

Penyemprotan disinfektan terlebih dahulu dilakukan sebelum test ride All New Hond Scoopy.

Pada kegiatan ini para peserta bisa mencoba seluruh fitur All New Honda Scoopy. Performa All New Honda Scoopy mulai handling, pengereman, respon lari, fitur dan teknologi yang ada juga dapat dirasakan.

RELATED
NEWS
UPCOMING
EVENTS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK