NEWS
DETAILS
Selasa, 15 Dec 2020 14:55 - Koentoel Soerobojo

PT. Mitra Pinasthika Mulia ( MPM) distributor sepeda motor dan suku cadang Honda wilayah Jatim dan NTT mengajak konsumen dan komunitas Honda ADV150 malang dan sekitarnya untuk ikut acara gathering dan turing "ADV150 Urban ExploRide" pada Minggu 13 Desember 2020.

Kegiatan ini diikuti oleh 20 orang peserta yang berasal dari komunitas dan konsumen Honda ADV150 yang berada di Malang.

Mengambil titik kumpul dan start dari MPM Malang di Jalan Basuki Rahmat Malang peserta menuju wisata Bumi Perkemahan Ledok Ombo Poncokusumo, Malang tepat pukul 08.00 wib.

Sebelum memulai touring disampaikan terlebih dahulu materi ringan safety riding seperti teknik berkendara pada saat turing juga kelengkapan berkendara serta menjaga dan patuh pada protokol kesehatan pada waktu di lokasi seperti wajib memakai masker, menjaga jarak dan sering mencuci tangan.

Ketangguhan Honda ADV150 dirasakan para peserta saat dalam perjalanan. Melalui jalan kota dan pegunungan serta jalan berbatu semua dilibas dengan nyaman dengan mengendarai Honda ADV 150.

Setelah sampai ditujuan para peserta diajak sharing mengenai trend modifikasi dan teknologi ADV150 dengan menghadirkan Dion Fandika merupakan mekanik Asia Talent Cup 2017 dan Malaysian Super Bike 2017 dan juga modifikator dengan tetap menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19. "

"Kegiatan ini sebagai upaya untuk menjawab kerinduan komunitas akan kegiatan touring atau berpetualang bersama dan menperkenalkan tempat wisata yang sudah mulai buka, tentu saja dengan protokol kesehatan " kata Dionizius Mizidianto selaku Community Development MPM Honda Jatim.

Kegiatan HCSR (Honda Community Social Responsibility) tidak lupa dilakukan yaitu dengan mengajak peserta untuk peduli lingkungan sekitar dengan memberikan donasi bibit bunga.

RELATED
NEWS
UPCOMING
EVENTS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK