NEWS
DETAILS
Jumat, 25 Dec 2020 14:23 - Koentoel Soerobojo

PT. Astra Honda Motor (AHM) dan PT. Mitra Pinasthika Mulia ( MPM) distributor sepeda motor dan suku cadang Honda wilayah Jatim dan NTT kembali mengadakan kegiatan yang memacu adrenalin yaitu trabas alas.

Acara trabas alas ini diadakan pada Minggu 20 Desember 2020 dan diikuti oleh 20 biker yang berasal dari komunitas CRF Malang (KCM Malang) dan HCBR.

Ketangguhan dan performa tinggi Honda CRF150L dalam menjelajah alam dibuktikan dalam kegiatan ini.

Kegiatan trabas jelajah alam ini mengambil start dari Lembah Dieng menuju Gunung Kawi lanjut Cuban Glotak. Kemudian peserta lanjut trabasan dan finish di Lembah Indah Gunung Kawi.

Tidak lupa kegiatan Honda Community Social Responsibilitas (HCSR) dalam acara ini adalah dengan melakukan aksi memperbaiki pipa saluran air yang menghubungkan mata air Cuban Glotak menuju rumah penduduk. 

“Melalui kegiatan ini biker Honda juga ingin ikut serta menjaga lingkungan dan tempat wisata dan berharap perbaikan pipa saluran air yang dilakukan dapat bermanfaat bagi penduduk sekitarnya," kata Dionizius Mizidianto selaku Community Development MPM Honda Jatim.

Kegiatan trabasan ini dijalankan sesuai protokol kesehatan yang ketat dan anjuran pemerintah daerah untuk mencegah penyebaran virus Covid-19 yakni memakai masker , mencuci tangan dan menjaga jarak.

RELATED
NEWS
UPCOMING
EVENTS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK