NEWS
DETAILS
Sabtu, 26 Dec 2020 21:43 - Koentoel Soerobojo

Menjadikan organisasi maju dan berkembang adalah dengan menjalankan progran kerja yang telah disusun. Kopdargab Region Jatim adalah salah satu program kerja dari Honda Verza Indonesia Club (HVIC) Region Jatim.

Pada Minggu 20 desember 2020 bertempat di Pantai semilir Tuban Jawa Timur, HVIC Region Jatim melaksanakan kopdar gabungan yang ke 10.

Kegiatan Kopdargab ini dihadiri oleh 100 biker dari 20 klub anggota HVIC region Jatim.

Datang dari berbagai kota di Jawa Timur, seluruh peserta yang hadir sesampainya dilokasi langsung menggelar forum santai Kopdargab yang diisi dengan forum diskusi.

Sharing Informasi klub, penyampaian program kegiatan chapter HVIC di wilayah Region jatim oleh pengda HVIC Region jatim serta usulan dan solusi untuk kemajuan HVIC Jatim ke depan dibahas pada forum Kopdargab ini.

Protokol kesehatan diterapkan dalam kegiatan ini seperti mencuci tangan, memakai masker dan jaga jarak antar peserta sebagai salah satu upaya pencegahan penularan virus corona.

Kegiatan HCSR (Honda Community Social Responsibility) dilakukan dengan menyumbang tempat cuci tangan oleh anggota Grand Legenda Tuban Club ( GETUC ) & Kombo Tuban Raya ( KOBAR ) kepada Pengda HVIC Region jatim untuk di serahkan ke pengelolah wisata pantai semilir Tuban.

RELATED
NEWS
UPCOMING
EVENTS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK