NEWS
DETAILS
Senin, 28 Dec 2020 21:22 - Koentoel Soerobojo

Riding memakai atribut klub itu adalah hal yang sudah biasa tetapi riding memakai stelan jas, dasi dan sepatu vantofel adalah keren dan luar biasa.

Ini yang dilakukan oleh 25 anggota komunitas Honda PCX Indonesia (HPCI ) Chapter Sidoarjo dalam touring dan gathering keren yang diadakan oleh PT. MPM Honda Jatim pada Minggu 27 Desember 2020.

Bertajuk PCX Luxurious Ride, acara ini tidak hanya sekedar berkumpul saja tetapi ada beberapa acara yang bermanfaat bagi para peserta.

Mengambil start dari Dealer Delta Sari Agung Sidoarjo, peserta melakukan city riding keliling kota Sidoarjo. Sepanjang perjalanan, peserta diajak untuk menikmati kenyamanan akselerasi Honda PCX.

Sebelum melakukan riding , peserta diberikan pengarahan mengenai Cari_Aman berkendara di jalan dan memakai perlengkapan berkendara. Peserta di wajibkan mematuhi protokol kesehatan seperti memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan selama mengikuti kegiatan.

Kegiatan Honda Comunitas Social Responsibility (HCSR) dilakukan dengan berbagi kepada UMKM pengrajin tas di Desa Kedungboto Porong Sidoarjo. Dalam kesempatan ini peserta juga di berikan edukasi cara membuat tas mulai dari desainya sampai dengan memotong bahan.

" Kami ingin menunjukkan bahwa biker juga harus keren seperti tampilan terbaru Honda PCX yang semakin mewah, eksklusif dan gagah. Selain itu komunitas Honda juga peduli akan lingkungan sekitar dengan mengenal kebudayaan dan produk khas yang dihasilkan oleh warga setempat dengan berbagi dalam kegiatan HCSR untuk membantu UKM yang terdampak oleh pandemi.” kata Fariz Hadi selaku Community Development MPM Honda Jatim

RELATED
NEWS
UPCOMING
EVENTS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK