NEWS
DETAILS
Minggu, 07 Feb 2021 21:00 - Koentoel Soerobojo

Kebutuhan terhadap tempat service motor yang baik dan aman adalah hal menjadi prioritas utama agar segala sesuatunya tidak asal-asalan baik service berkala maupun ganti spare part motor.

Oleh karena itu, akan lebih baik jika anda pemilik motor Honda, servis motor di bengkel resmi Honda yaitu AHASS.

Disamping kualitas servis yang sudah terjamin AHASS juga menerapakan program 5 Bersih untuk menunjang kenyamanan konsumen saat melakukan servis.

Program ini disamping untuk menjamin kenyamanan pengunjung saat servis motor juga untuk kesehatan para mekanik itu sendiri.

Adapun program 5 Bersih AHASS adalah :

1. Bersih Pakaian

Setiap mekanik yang sedang on duty wajib hukumnya untuk selalu bersih dan rapi dengan seragam yang dipakai. Seragam tidak boleh lusuh atau kotor.

2. Bersih Penampilan

Dengan penampilan yang bersih dan rapi dalam bekerja maka akan menghilangkan kesan penampilan mekanik yang kotor dan kusam.

3. Bersih Peralatan

Peralatan yang dipakai wajib dibersihkan dan dikembalikan ke tempat semula setelah dipakai sehingga kesan kumuh dan tidak rapi bisa dihilangkan.

4. Bersih Ruang Kerja

Setiap mekanik wajib menjaga kebersihan ruang kerja masing-masing. Membersihkan bekas spare part yang habis di ganti, oli yang tercecer dan lain sebagainya sehingga ruangan tampak bersih.

5. Bersih Hasil Kerja

Setelah motor selesai diservis setiap mekanik harus membersihkan tidak hanya ruang kerja tetapi kebersihan motor pelanggan juga. Hal ini dimaksudkan agar pelanggan mendapat kepuasaan dalam hal pelayanan.

RELATED
NEWS
UPCOMING
EVENTS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK