NEWS
DETAILS
Senin, 15 Feb 2021 14:21 - Koentoel Soerobojo

Pandemi yang belum berakhir tidak menyurutkan para biker yang tergabung dalam klub Koentoel Soerabaja atau yang lebih dikenal dengan sebutan KS untuk beraktivitas.

Guna mempererat tali silaturahim antar anggotanya serta syukuran 11 tahun Koentoel Soerabaja berdiri, klub para pemilik dan pencinta Honda Cub di Surabaya ini mengadakan acara Camping ceria.

Mengambil tema Camping Ceria, acara ini dilaksanakan selama dua hari yaitu 13 - 14 Pebruari 2021 dengan mengambil lokasi di Bumi perkemahan Bedengan malang.

Sebanyak 65 orang anggota KS mengikuti dan memeriahkan camping ceria ini. Berbagai kegiatan diadakan seperti upacara bendera, sharing kegiatan, pelantikan ketua baru Koentoel Soerabaja dan ditutup dengan tasyakuran 11 tahun Koentoel Soerabaja.

Kegiatan Honda Community Social Responsibility (HCSR) yang menjadi bagian dari Camping Ceria dilakukan berbarengan saat setelah acara selesai yaitu saat kembali balik ke Surabaya.

HCSR dilakukan di panti Asuhan Darul Azhar batu yaitu dengan menyerahkan Sembako, alat kebutuhan sehari-hari seperti sabun sampo, handsanityser, detergen serta uang tunai.

RELATED
NEWS
UPCOMING
EVENTS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK