NEWS
DETAILS
Minggu, 14 Jun 2020 11:25 - Koentoel Soerobojo

Perjuangan Tenaga Medis seperti Dokter, Perawat, dan Suster, yang menjadi garda terdepan dan berhadapan langsung dengan pandemi mendapat perhatian khusus dari PT. Mitra Pinasthika Mulia ( MPM Honda ) distributor sepeda motor dan suku cadang Honda wilayah Jatim & NTT bersama dengan jaringan AHASS melalui program Corporate Social Responsibility (CSR) MPM Berbagi memberikan layanan Service dan Ganti Oli Gratis untuk sepeda motor tenaga medis.

Sebanyak 900 motor Honda milik tenaga medis dari 15 rumah sakit rujukan di wilayah Surabaya, Sidoarjo, Jombang, Lamongan dan Malang telah mendapatkan perawatan dan ganti oli gratis. Kegiatan service gratis motor Honda dan ganti oli ini mulai periode bulan April - Juni 2020.

15 rumah sakit rujukan antara lain untuk wilayah Sidoarjo di RSUD Kabupaten SIdoarjo, RS Islam Siti Hajar Sidoarjo, RS Mitra Keluarga Waru. 

Di wilayah Surabaya ada di RS Universitas Airlangga Surabaya, RS Islam Jemursari Surabaya, RS Paru Surabaya, dan RS Katholik St. Vincentius A Paulo (RKZ). 

Wilayah Lamongan , Gresik dan Jombang ada di RSUD Dr. Soegiri Lamongan, RS Islam Jombang, RSUD Ibnu Sina Kabupaten Gresik

Dan di wilayah Malang ada di RS Unmuh Malang, RSI Aisyah Malang , RSI Gondanglegi , RSUD Saiful Anwar dan RS dr Soperaoen

Melalui program CSR MPM Berbagi salah satunya dengan memberikan layanan service gratis dan ganti oli , sebagai bagian dari layanan terbaik Honda kepada tenaga medis. 

" Service dan Ganti Oli Gratis ini diberikan sebagai apresiasi MPM Honda Jatim kepada tenaga medis. Kami ingin membantu dalam perawatan motornya." kata Suwito M selaku Presiden Direktur MPM Honda Jatim.

RELATED
NEWS
UPCOMING
EVENTS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK